penulis: Zaynab Hamdi
Hai, nama saya Zaynab Hamdi dan saya adalah pendiri ILM Projects dan pencipta Letter Connector.


Ketika saya masih muda, saya belajar bahasa Arab sebagai bahasa kedua. Saya dengan cepat menjadi frustrasi karena saya merasa sulit dan tidak menyenangkan untuk belajar. Beberapa waktu kemudian saya mulai mengajar bahasa Arab, dan murid-murid saya sama frustrasinya dengan usia saya. Aku harus memutus siklusnya! Selama pencarian alat pembelajaran yang menarik, saya menemukan sedikit lebih banyak daripada lembar dan buku kerja tradisional. Tidak ada platform pembelajaran bermakna dan interaktif. Saya harus berinovasi demi murid-murid saya.

Pencarian saya untuk alat bahasa Arab

Bagi mereka yang tidak tahu, bahasa Arab adalah salah satu bahasa yang lebih sulit untuk dipelajari, namun tantangannya juga menjadikannya salah satu yang paling memuaskan. Bagi banyak dari kita, skrip dan sintaksinya tidak menyerupai kita sendiri, sehingga banyak lebih sulit untuk belajar sebagai bahasa kedua. Tidak ada yang mengembangkan alat yang secara efektif meliput semua bentuk surat yang berbeda, sehingga semakin sulit bagi murid-murid saya untuk menangkap seluk-beluk bahasa tersebut. Dengan Konektor Surat, murid-murid saya sekarang menikmati pendekatan langsung terhadap pembelajaran, dan potongan kode warna mengenalkan bentuk baru gameplay pendidikan.
Tidak hanya Konektor Huruf satu-satunya alat belajar bahasa Arab yang benar-benar mengajarkan seluruh leksikon, tapi dibangun untuk segala umur dan lebih hijau daripada alternatif tradisionalnya. Segera, murid-murid saya sangat antusias untuk datang ke Sekolah Arab dan termotivasi untuk belajar. Tiba-tiba, bahasa Arab sangat menyenangkan!
Dengan lebih dari 100 buah, Letter Connector adalah alat pembelajaran komprehensif yang berisi semua huruf Arab dalam semua bentuk dan harakat mereka. Muncul dengan papan tulis magnetik, pena lap kering, dan lembar instruksi.
Surat-surat itu tidak hanya diberi kode warna untuk membuat organisasi dan pembersihan lebih mudah, namun juga bantuan besar bagi pelajar visual!

Bagan huruf warna

Hal ini dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa sehingga menjadi alat yang berguna untuk orang tua dan guru.
Konektor huruf sangat bagus untuk:
Mengakui huruf dengan mudah dalam bentuknya yang berbeda
Merangsang otak
Membangun kepercayaan diri
Menciptakan waktu ikatan antara orang tua dan anak
Bagaimana kita membantu orang tua belajar bersama anak-anak mereka?
Ketika saya mulai mengajar, saya memiliki banyak orang tua yang mendekati saya untuk meminta saran bagaimana membantu anak-anak mereka belajar bahasa Arab. Karena mereka tidak dapat berbicara bahasa Arab mereka menginginkan cara untuk dapat bekerja dengan anak mereka. Saya tahu saya perlu menemukan beberapa cara untuk memperbaiki masalah ini.
Proyek ILM sedang mengembangkan sumber daya tambahan yang dapat digunakan orang tua untuk bekerja dengan anak-anak mereka. Di situs kami, Anda akan menemukan sumber daya tambahan gratis termasuk lembar kerja, lembar pewarna, dan generator pencarian kata baru untuk penggunaan tak terbatas gratis. Generator pencarian kata memungkinkan pencarian kata kunci yang dibuat untuk dibuat, didownload, dan dicetak dalam hitungan menit.
Orangtua dapat menggunakan sumber daya ini untuk membangun kosa kata anak mereka (dan milik mereka sendiri!) Dan bersenang-senang pada saat bersamaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar bahasa Arab dari Revolusi MesirSetelah Musim Semi Arab, pelajaran adalah cara untuk menyerap bahasa, budaya, dan politik.

5 Alasan Mengapa Anda Harus Belajar Bahasa Arab Sebagai Bahasa Berikutnya Anda