5 Alasan Mengapa Anda Harus Belajar Bahasa Arab Sebagai Bahasa Berikutnya Anda

4. IT'S SALAH SATU BAHASA YANG PALING RELEVAN DAN NECESSARY HARI INI
Bahasa Arab di 5 bahasa teratas dengan jumlah penutur terbanyak di dunia.


Ada sekitar 300 juta penutur asli bahasa Arab yang tertinggal di belakang bahasa Inggris. Juga, secara geografis ini diucapkan secara native dari satu ujung Afrika ke ujung yang lain dan kemudian masuk ke benua Asia.
Ini sangat besar!

Dan kemudian ketika Anda mempertimbangkan berapa banyak pembicara bahasa Arab yang bermigrasi ke seluruh dunia, Anda mulai mendapatkan gagasan tentang betapa pentingnya hal itu.
Tentu saja, maka ada keseluruhan politik saat ini tentang hal Timur Tengah yang sangat penting dan sebagai bahasa bisnis, kebutuhan akan bahasa Arab benar-benar meningkat seiring dengan keberhasilan negara-negara Teluk seperti UEA.
Bahasa Arab adalah bahasa yang relevan dan penting untuk dipelajari dan ini hanya akan terus meningkat selama tahun-tahun mendatang.

5. ADA BANYAK DIALEK UNTUK MEMILIH DARI - SETIAP ORANG YANG MENGHARGAI SEBAGAI BERIKUTNYA
Hal terbesar yang membingungkan orang yang ingin belajar bahasa Arab adalah bahasa Arab yang bisa dipelajari.
Ada begitu banyak dialek dan sub-dialek yang berbeda, dan ada dialek Arab Standar yang digunakan di media, politik dan sastra yang banyak diminati oleh perusahaan produk bahasa.

Masalah dengan kebanyakan produk bahasa di luar sana untuk bahasa Arab adalah bahwa mereka hanya mengajarkan bahasa Arab standar modern - sebuah dialek bahwa tidak ada orang di manapun di bumi yang berbicara sebagai bahasa ibu.
Ini adalah bahasa sastra yang diajarkan sebagai bahasa kedua di sekolah kepada penutur asli bahasa Arab dan meskipun kebanyakan orang memahaminya, ini bukan sesuatu yang mereka bicarakan secara native dan alami.
Jika Anda tertarik dan ingin belajar bahasa Arab, Anda harus memilih negara yang paling menarik minat Anda dan belajar bahasa lokal itu.
Itulah bahasa orang-orang dan jika Anda berencana berteman dan membenamkan diri Anda sendiri, di situlah Anda benar-benar harus memfokuskan energi Anda.
Hal yang hebat adalah Anda memiliki banyak variasi untuk dipilih!
Begitu banyak dialek yang berbeda - masing-masing dengan rasa yang sangat berbeda dan banyak dari mereka (tapi tidak semua) cukup saling dimengerti. 🙂
piramida donovan nagel mezzofanti guild guest post lindsay tidak bahasa blog
Beberapa teman dan saya di sini di Timur Tengah baru-baru ini mengumpulkan sebuah situs web untuk membantu orang mempelajari dialek bahasa Arab yang berbeda. Ini disebut TalkInArabic.com dan ini satu-satunya situs web dari jenisnya yang ada hanya untuk dialek lisan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar bahasa Arab dari Revolusi MesirSetelah Musim Semi Arab, pelajaran adalah cara untuk menyerap bahasa, budaya, dan politik.

5 Alasan Mengapa Anda Harus Belajar Bahasa Arab Sebagai Bahasa Berikutnya Anda