5 Alasan Mengapa Anda Harus Belajar Bahasa Arab Sebagai Bahasa Berikutnya Anda

1. ALABABET ARAB SECARA BENAR SEDERHANA UNTUK BELAJAR
Tulisan Arab adalah salah satu yang paling menakutkan untuk dilihat orang-orang yang belum mempelajarinya tapi percayalah bahwa ini sebenarnya sangat mudah dan mudah untuk diambil.

Anda bisa mengajari diri Anda untuk membaca tulisan Arab kurang dari sehari jika Anda mau.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Ada tiga hal yang mulai membiasakan diri:

1. Ini ditulis dari kanan ke kiri.

2. Sebagian besar huruf digabungkan.

3. Vokal pendek tidak ditulis.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Bagi kebanyakan orang, itu hanya tampak seperti sekelompok garis berlekuk-lekuk semua yang terhubung bersama tapi anggap saja seperti yang Anda pikirkan tentang tulisan kursif dalam bahasa Inggris, kecuali tulisan itu ditulis ke arah lain.

Mereka hanya huruf alfabet lama biasa yang terhubung.

Misalnya, inilah kata untuk 'rumah' dalam bahasa Arab:
بيت
Tiga huruf mulai dari kanan. B Y T

Lihat titik-titik kecil itu? Itu memberi tahu Anda apa surat-suratnya (sebenarnya, saya akan merekomendasikan pembelajar baru mencoba hanya untuk menghafal titik-titik itu bahkan sebelum Anda berfokus pada garis).
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Yang pertama memiliki satu titik di bawahnya yaitu huruf B:

ب
Yang kedua memiliki dua titik di bawahnya yaitu Y:

ي
(yang satu ini berubah bentuk ketika itu sendiri seperti ini tapi satu-satunya hal yang penting adalah dua titik di bawahnya yang memberi tahu Anda apa itu surat itu)
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Dan yang terakhir yang terlihat seperti wajah tersenyum (dua titik di atas) adalah huruf T:

ت
Cukup mudah dan sederhana kan? 🙂

Sebenarnya tidak perlu menunda belajar bahasa Arab karena naskahnya.
 Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare

2. ORANG-ORANG ARAB (TERUTAMA MESIR) ADALAH BEBERAPA ORANG YANG PALING TERBAIK DI DUNIA UNTUK MEMENUHI DAN MENGAKTIFKAN BAHASA DENGAN
Saya telah tinggal di banyak tempat di seluruh dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir saja saya tinggal dan bekerja di Republik Georgia, Turki, Irlandia, Korea, Rusia dan Italia.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Sementara saya menjumpai banyak orang yang benar-benar hebat di semua tempat itu, saya belum pernah melihat keramahan terhadap orang asing dan keramahan yang sebanding dengan apa yang pernah saya lihat di Mesir.

Saya sering mengatakan bahwa ketika Anda tinggal di sini, setiap kali Anda melangkah keluar dari pintu depan, Anda hampir dapat dijamin memiliki semacam petualangan dan bertemu orang-orang yang sangat ingin berbicara bahasa Arab dengan Anda.

Setiap hari kamu pulang dengan teman baru. 🙂
cafe donovan nagel mezzofanti guild guest post lindsay tidak bahasa blog
Sebenarnya begitu banyak sehingga terkadang bisa melelahkan secara sosial karena Anda selalu dikelilingi oleh orang-orang yang ingin menjadi teman Anda dan berbicara kepada Anda.

Jika Anda adalah seseorang yang sedikit malu secara sosial dan berjuang untuk berlatih berbicara, Mesir akan seperti memiliki satu set roda latihan sosial. 🙂

Sebagai perbandingan, ketika saya tinggal di Korea misalnya, ini lebih merupakan perjuangan untuk bertemu dengan penduduk setempat dan mencari teman baru karena dinamika sosial yang sama sekali berbeda. Bukannya itu hal yang buruk tentu saja tapi hal-hal hanya bekerja sangat berbeda sehingga membuat koneksi sosial acak sedikit lebih menjadi tantangan.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Karena berbicara sedini mungkin sangat penting untuk menjadi fasih dalam bahasa apa pun, Anda dapat dijamin bahwa Anda tidak akan kesulitan untuk mulai belajar bahasa Arab.

3. ORANG ARAB SECARA BENAR-BENAR MUDAH DIBANDINGKAN BANYAK BAHASA
Dibandingkan dengan hampir semua bahasa Eropa, tata bahasa Arab adalah sepotong kue.

Seperti super mudah.


mesir donovan nagel mezzofanti guild guest post lindsay tidak bahasa blog
Dibandingkan dengan banyak sakit kepala yang rumit dan gramatikal, Anda bisa belajar bahasa Jerman, Rusia dan Yunani (bahasa yang pernah saya pelajari di masa lalu), bahasa Arab seperti angin segar yang menghirup udara segar.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa:

1. Tidak ada yang netral. Semuanya baik maskulin atau feminin.

2. Tidak perlu khawatir dengan kata benda dalam bahasa Arab yang diucapkan (bahasa Arab klasik dan standar menggunakan vokal akhir pendek untuk menunjukkan kasus tetapi jika Anda belajar berbicara dengan dialek lokal maka itu bukan masalah).

3. Dalam present tense kata kerja 'to be' dihilangkan (misalnya 'You are beautiful' hanya 'You beautiful')
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
4. Artikel yang pasti (ال) tidak dapat dipungkiri yang berarti bahwa 'the' selalu sama tidak peduli apa yang sedang Anda bicarakan.

5. Akar. Hampir semua kosakata Arab terdiri dari konsonan akar / batang yang bisa Anda hafalkan dengan mudah.

Misalnya, ada banyak kata yang berasal dari huruf 3 K T B dan semuanya terhubung dengan cara tertentu untuk 'menulis'. Kata kerja 'katab' (dia menulis), 'maktab' (kantor), 'maktaba' (perpustakaan), 'kitab' (buku), 'kaatib' (penulis), 'maktoob' (ditulis / ditulis), dan seterusnya .

Anda bisa melihat kesamaan dalam semua kata itu kan?

Semua kata-kata ini berasal dari 3 huruf yang sama, jadi kalaupun Anda hanya mengingat tiga huruf K T B, Anda dapat menebak kata-kata dengan sangat baik karena Anda tahu ini ada kaitannya dengan buku dan tulisan.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Begitu Anda mengerti bagaimana bahasa Semit bekerja, Anda akan segera menyadari betapa dasar tata bahasa bahasa Arab yang diucapkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar bahasa Arab dari Revolusi MesirSetelah Musim Semi Arab, pelajaran adalah cara untuk menyerap bahasa, budaya, dan politik.